Hell Let Loose, Bukan Sekedar FPS?

Game dengan latar waktu perang dunia sepertinya sedang memiliki pasar yang bagus saat ini, dimulai dengan Battlefield 1 yang mengusung perang dunia pertama sebagai core pada gamenya, dilanjut Call of Duty dengan latar perang dunia kedua hingga game non Triple-A seperti Day of Infamy, RAID dan termasuk game yang satu ini.

Hell Let Loose merupakan game yang menggunakan latar perang dunia kedua dalam game nya. Dibangun oleh Black Matter, sebuah studio game indie berlokasi di Sydney, Australia.

HLL_002

Studio tersebut menjanjikan pengalaman bermain game perang dunia yang lebih realistis dari game sejenisnya. Hell Let Loose dapat menampung hingga 100 pemain dalam pertempurannya ditambah dengan kendaraan dan alat-alat berat seperti tank dan altleri. Untuk menambah kesan nyata, game ini hanya akan menampilkan sedikit sekali HUD, bahkan menghilangkan crosshair nya.

Wilayah yang dijadikan medan pertempuran memiliki luas hingga 4kmĀ² dan dibagi menjadi 2 kubu, para pemain dapat bertempur di jembatan, ladang, hutan hingga kota.

HLL_004

Selain itu, pemain tidak hanya asal maju dan menembak musuh namun mereka juga harus menggunakan strategi dan sumber daya yang mereka punya dengan baik dengan kata lain, kerja sama tim dan pergerakan satu sama lainnya pun berpengaruh.

Dibangun menggunakan Unreal Engine, game ini pastinya akan menyuguhkan grafik sangat baik ditambah dengan efek gore yang akan menambah suasana mencekam perang dunia.

Pemain dapat memilih satu dari 13 roles yang ada, seperti gambar dibawah ini.

HLL_Roles

Game ini nantinya akan dirilis di Steam khusus untuk PC Windows dengan harga USD $29.95 pada Maret mendatang atau kamu bisa membantu mereka menggalang dana untuk pembangunannya dengan harga AU $33 di Kickstarter.

Belum ada pemberitahuan perihal spesifikasi minimal nya

Jadi apakah game ini dapat menyaingi kompetitornya? Sampaikan pendapat kalian dikolom komentar jika kamu punya pendapat tentang game ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s