Stormbound: Kingdom Wars, Asah Keahlian Strategimu

Stormbound Kindom Wars adalah permainan collectible card game, yang dimana kamu berperan sebagai penguasa kerajaan yang kuat. Cara mainnya, bangun setumpuk kartu yang paling kuat yang mungkin untuk mengalahkan tiga kerajaan saingan dengan menghancurkan basis mereka. Permainan ini berkisar pada bermain kartu dari tangan kamu ke papan permainan. Permainan ini hampir mirip dengan catur namun berbeda dalam menghancurkan lawannya. Agar terbayang tonton saja video ini.

Gimana ? menarik kan ? , kini Stormbound Kingdom sudah bisa dimainkan di beberapa negara termasuk indonesia. Baiklah berikut tips strategi stormbound kingdom wars.


Pertahankan Garis

Screenshot_20170920-170516-422x750.png

Lupakan jumlah tentara yang bisa kamu mainkan. Lupakan tentang benteng. Lupakan tentang jenis senjata atau kartu. Ada satu hal yang lebih penting dari hal lain di Stormbound, dan di sanalah garis depan Anda berada, dan di mana lawan Anda berada.

kamu haru menjaga garis lawan agar jangan sampai turun ke istanamu. Jika kamu terlalu fokus dengan memajukan prajuritmu ke depan, sedangkan kamu membiarkan lawanmu menyerang ke arah istanamu maka ini adalah strategi untung-untungan atau siapa yang lebih cepat sampai dia yang menang. kamu harus menghancurkan lawanmu setiap kali mereka memasang kartu, jangan biarkan lawanmu memajukan garis mereka ke daerah kamu.

Ini adalah tindakan menyeimbangkan yang rumit di awal permainan, bila Anda memiliki jumlah yang sangat rendah untuk bekerja sama. Pada gilirannya satu, kamu biasanya ingin mengabaikan lawan dan mendorong garis depan kamu ke depan, karena kamu menganggap mereka tidak dapat mencapai benteng kamu. Tapi pada giliran kedua, kamu mungkin harus membunuh beberapa dari lawanmu yang semakin maju dan semakin banyak memasang kartu.

Tidak ada satu cara pun untuk mengatasi hal ini tanpa menyadari di mana kedua garis ini dan keseimbangan bergerak keduanya. Jika kamu benar-benar harus memilih, pilihlah untuk menjauhkan lawan sedikit lebih penting daripada mendekati lawan, tapi jika kamu bisa melakukannya sekaligus, maka kamu akan memiliki keunggulan yang lebih.


Balancing Act

Screenshot_20170922-064330-422x750.png

Melakukan balancing sebuah dek bisa menjadi hal yang sulit dilakukan, karena kamu harus menyesuaikan dek yang bagus untuk dipakai dalam pertarungan. jika saat kamu salah melakukan balance dek, maka kamu akan mudah dikalahkan oleh musuhmu. The Starter Deck yang berikan pertama kali tidaklah buruk, tapi kamu akan segera mengumpulkan kartu dari campaigne dan free book. Saat bereksperimen dengan ide dek baru, ada baiknya mengingat beberapa hal dibawah ini.

Pertama, pastikan kamu memiliki cukup banyak kartu yang mana saja. Kamu hanya perlu memiliki satu atau dua kartu dengan biaya 7-8 mana di dek kamu pada satu waktu. Tapi jika kamu berisiko tidak sanggup untuk menahan lawan, maka kamu harus mmeiliki kartu dengan biaya 2-3 mana dalam dek kamu dan beberapa lagi bukan ide buruk jika kamu mengalami masalah dengan hasil imbang yang bagus di awal.

Kedua, kamu harus memastikan bahwa kamu memiliki jumlah kartu yang benar-benar bisa berguna dalam unit pertarungan yang sebenarnya. kamu tidak memerlukan lebih dari dua benteng dan dua serangan langsung, dan sebaiknya kamu akan berhati-hati dalam memasukkan keduanya. Nah kamu juga tidak bisa menghancurkan kastil lawan jika kamu tidak memiliki prajurit yang cukup. Membangun benteng dan menahannya di sepanjang jalan bisa menjadi strategi yang bagus untuk menghentikan lawan, tapi itu hanya sebagai pertahanan dan bisa menjadi pemborosan mana, terutama di awal permainan. Jika Anda akan menggunakan bangunan ini, pastikan mereka memiliki sinergi yang baik dengan kartu lain yang kamu gunakan.

Terakhir, ini penting, mohon dicata diotak ya. Kamu hanya bisa membuat satu “tipe” dek pada satu waktu. Artinya, misal kamu tidak bisa mencampur kartu antara Swarm of the East and Winter Pact dalam satu dek. Kamu hanya bisa menggunakan satu jenis, ditambah kartu netral. Jadi, jangan bersemangat jika melihat kartu Winter Pack yang sesuai dengan kartu Union Ironclad, kamu kurang beruntung.


See the Future

Screenshot_20170922-064347-422x750.png

Seperti halnya permainan kartu dan strategi lainnya, mengantisipasi langkah lawan adalah kuncinya. Caranya adalah dengan sangat memperhatikan pada tahap awal permainan. Karena setiap dek hanya memiliki dua belas kartu, kamu harus menerawang kira-kira lawan akan mengeluarkan kartu apa. Kemudian, nanti dalam permainan, kamu akan tahu apakah mereka dapat mencapai gerbang kamu dengan sebuah Warfront Runner.

Kalau kamu mengalami situasi yang sulit, kamu mungkin harus mengambil kerugian atau mentumbalkan beberapa prajuritmu agar lawan kamu tidak masuk. Jika lawanmu telah mendorong barisan mereka ke gerbang kamu, positioning your men untuk mengambil setengah dari giliran mereka yang selanjutnya mungkin bermanfaat, bahkan jika itu berarti beberapa di antaranya lolos dari celah-celah. Dengan asumsi Anda masih mengalahkan pasukan mereka, garis mereka akan kembali ke sisi dewan dan Anda bebas mengatur ulang strategi Anda.

Akhirnya, ketahuilah bahwa benteng adalah usaha terakhir yang mengerikan. Jangan keluarkan benteng untuk mencoba dan menghentikan beberapa tentara yang datang ke arah kamu. Cobalah untuk melawan men with men. Benteng, sebagai gantinya, merupakan rencana kontinjensi yang baik untuk mendukung strategi yang sudah efektif maju.


Oke itulah tips dan trik yang bisa kamu miliki, kalau ada tips yang kurang silahkan komen dibawah ya.

Source by : gamezebo

Get it on Google Play

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s