Overwatch : Perkembangannya terhambat karena “Rising Tide Of Toxicity”

original.jpg

Saat ini Blizzard telah memposting video “Developer Update” terbaru untuk Overwatch, dan ini bukan video yang biasanya. Video ini berjudul “Play Nice, Play Fair,” yang isinya tentang direktur game Jeff Kaplan berbicara secara ekstensif tentang reaksi Blizzard terhadap “gelombang naik toksisitas atau perilaku buruk dalam permainan” dan apa yang dilakukan studio untuk membantu membuat Overwatch menjadi tempat yang lebih baik.

Kaplan menunjukkan bahwa player-reporting tools yang sudah tersedia di PC sekarang ada di konsol. Namun masih belum sempurna, ia mengakuinya, tapi ini baru langkah awal. Kaplan juga berbicara secara lebih luas tentang perilaku buruk di Overwatch, mengatakan Blizzard telah melakukan tindakan terhadap lebih dari 480.000 akun sejak game diluncurkan pada Mei 2016. 340.000 diantaranya merupakan akibat langsung dari sistem pelaporan pemain, Kaplan mengatakan.

Kamu bisa lihat sendiri apa yang diucapkan olehnya. Tidak akan pernah ada perbaikan mendadak untuk perilaku yang buruk. “Tidak akan ada saat dimana kita memiliki patch ajaib di Overwatch yang membuat perilaku buruk hilang,” Kaplan menjelaskan. “Tapi ini adalah proses terus-menerus yang sangat kami dedikasikan untuk diperbaiki dan diperbaiki.”

Kaplan menambahkan bahwa Blizzard tidak berencana untuk menciptakan “Naughty Fools” seperti beberapa permainan, di mana pemain yang menyinggung tidak dilarang sama sekali tapi dimasukkan ke dalam kolam dengan tersentak lainnya. “Filosofi tingkat tertinggi kami adalah, ‘Jika Anda adalah orang jahat yang melakukan hal buruk di Overwatch, kami tidak menginginkan Anda di Overwatch,” katanya. “Overwatch seharusnya merupakan ruang permainan inklusif.”

Secara umum, Kaplan mengatakan bahwa dia menganggap masalah toksisitas lebih buruk pada permainan video karena ada unsur anonimitas saat kamu duduk di belakang keyboard atau memegang kendali di beberapa ruangan jauh daripada di mana rekan kerja atau lawan kamu berada. Dia memberi contoh jika kamu mengendarai mobil dan seseorang menghentikan kamu, mungkin kamu akan mengutuknya. Tapi jika kamu benar-benar bertemu mereka dan memiliki masalah tatap muka, kamu mungkin tidak terlalu agresif atau jahat. ya membingungkan juga sih.

Sementara Blizzard akan mengambil langkah untuk membendung gelombang toksisitas di Overwatch, Kaplan menekankan bahwa pemain juga harus “melihat jauh ke dalam” dan berpikir apakah mereka bisa lebih baik. Dia juga menunjukkan bahwa menciptakan sistem di Overwatch bahwa toksisitas tempur memerlukan waktu jauh dari pengembangan game yang sebenarnya. Jadi jika Anda ingin Blizzard merilis lebih banyak fitur / peta / karakter baru / apapun dan lebih cepat, berhentilah menjadi brengsek, pada dasarnya.

“Perilaku buruk itu tidak hanya merusak pengalaman satu sama lain, tapi perilaku buruk itu benar-benar membuat kemajuan game dalam hal pembangunan pada tingkat yang jauh lebih lambat,” kata Kaplan, mengakui bahwa dia juga telah bersalah karena bermaksud jahat. orang online

Bagaimana perasaan Anda tentang tingkat perilaku buruk di Overwatch? Beri tahu kami di komentar di bawah ini!

Source : Gamespot

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s